My Journey Through College

Gambar
Halo! Salam kenal teman teman semua! Kali ini gue akan berbagi sedikit pengalaman dan perjalanan gue selama masa SMA terkait pendidikan. Yuk disimak! PENCARIAN  Ipa atau ips? Perkenalkan! Nama gue Najwa dan gue bersekolah di kota kecil tepatnya di SMAN 3 Kota Sukabumi. Waktu gue masuk SMA, gue disuruh oleh orangtua untuk memilih jurusan IPA. Gue membenarkan bahwa pada masa itu jurusan IPA adalah jurusan dimana para orangtua berpikir untuk menempatkan anaknya, begitu pula dengan orangtua gue. Gue dan kembaran gue (fyi gue punya kembaran) memilih jurusan IPA ketika tes masuk dan akhirnya kami lolos di sma favorit tersebut. Awalnya gue seneng aja tuh sampai tibalah waktu masa SMA dimulai. Selesai masa ospek, dan kegiatan belajar sudah mulai berjalan, gue memiliki kejanggalan dalam hati. Terutama ketika tes harian pelajaran matematika peminatan,fisika,kimia dan pelajaran yang berbau 'ipa banget'. Gue emang tidak pintar juga tidak

Kegiatan Study Tour SMP IT tahun 2016 ; ODS & DUFAN



































Kegiatan Study Tour ini dilaksanakan pada 27 Januari 2016. Dengan didampingi guru-guru, para murid mengunjungi beberapa tempat. Tak lupa, murid-murid di berikan tugas dalam kegiatan ini. Seperti tugas mewawancarai. Walaupun beberapa murid tidak mengikuti kegiatan ini, tetapi tugas tetap di berikan. Selain bersenang-senang dan melepaskan penat,murid-murid mendapatkan ilmu pengetahuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Journey Through College